Review Jujur Situs Katamasya yang Katanya Bisa Hasilkan Uang

katamasya

Kali ini saya ingin mereview situs KATAMASYA yang lagi viral di media sosial, dimana banyak yang mengatakan jika aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Apakah ini benar atau hanya kedok penipuan semata?

Pada hari Senin 26 Februari 2024 saya mencoba mendaftar di situs resminya https://katamasya.co/home dikarenakan belum ada versi aplikasinya di Play Store. Namun, kalian perlu menyimak artikel ini hingga akhir sebelum memutuskan untuk mendaftar atau tidak!

Pada saat awal melakukan pendaftaran, nantinya kita langsung mendapatkan saldo bonus sebesar Rp10.000. Sedangkan untuk mendapatkan uang dari KATAMASYA cukup dengan cara menyelesaikan survey dan check-in setiap harinya. Dimana setiap survey yang berhasil dikerjakan, maka kita akan mendapatkan uang sebesar Rp1.500 dan Rp500 dari check-in.

Perlu diperhatikan secara seksama jika survey yang diberikan cuma tersedia sekali dalam 24 jam, berarti hanya ada satu survey yang diberikan setiap harinya.

Selain itu, kita juga bisa mendapat tambahan uang dari referral dengan cara mengundang teman. Semakin banyak orang yang kita undang maka semakin banyak juga penghasilan dari referral yang kita dapatkan. Untuk penarikan di situs ini minimalnya yaitu sebesar Rp50.000 saja.

Yang membuat KATAMASYA begitu menarik adalah tingkatan level yang tersedia mulai dari level 0 hingga level 10. Meskipun setiap levelnya mempunyai daya tarik tersendiri, tapi untuk bisa menikmati tingkatan level tersebut kita diharuskan untuk mengaktifkannya terlebih dahulu dengan cara deposit.


Bisa kita lihat dari gambar di atas, misalkan ingin naik ke level 1 maka kita harus mengaktifkannya dengan mendepositkan Rp100.000. Nantinya setiap survey yang kita dapatkan akan diberi imbalan Rp3.500/hari atau Rp105.000/bulan atau Rp1.277.500/tahun. Sedangkan untuk level tertingginya yaitu level 10 diharuskan mendepositkan Rp30.000.000. Hasil yang didapatkan tentunya berbeda dengan level dibawahnya yaitu Rp1.500.000/hari atau Rp45.000.000/bulan atau Rp547.500.000/tahun.

Keuntungan yang sangat fantastis bukan? Dari hitung-hitungan ini saja sudah kelihatan jika KATAMASYA adalah situs penipuan. Situs seperti ini memang terbukti membayar, namun hanya di awal-awal saja. Hal ini tentunya untuk memancing kita semua agar mau melakukan deposit. Bisa dibilang situs ini sama saja dengan penipuan yang memakai skema ponzi, dimana perputaran uangnya dari member ke member.

Menurut informasi yang tersebar di media sosial, KATAMASYA baru dirilis pada tanggal 17 Februari 2024 lalu. Meskipun saat ini belum terindikasi ada yang mengalami kerugian, namun suatu saat nanti pasti situs ini akan scam juga.

Biasanya situs dengan skema ponzi seperti ini akan ada pihak yang diuntungkan dan ada pihak yang dirugikan. Dimana pihak yang diuntungkan yaitu pemilik situs dan para membernya yang sudah lama mendaftar, sedangkan member baru inilah yang nantinya bakal dirugikan. Jadi, bagi kalian yang baru mengenal situs KATAMASYA atau ingin mendaftar, maka perlu berhati-hati ya!

Komentar

  1. Situsnya memang aneh, lihat sekarang saja pengguna harus deposit untuk untuk bisa WD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran Investasi dari Supriyadi Untuk Investor Pemula

Kisah Muhammad Arif yang Sukses Hasilkan 100 Juta Rupiah dari Blog

Keluh Kesah Luthfiul Anam asal Kota Bekasi yang Susah Mencari Kerja di Tanah Kelahirannya