Benarkah Jade Dynasty Season 2 Sudah Dirilis 24 Februari Kemarin?

jade dynasty season 2


Pastinya para penggemar donghua sudah lama menunggu dan berharap Jade Dynasty Season 2 segera dirilis tahun ini. Bahkan ada yang mengatakan jika Jade Dynasty Season 2 sudah rilis pada tanggal 24 Februari 2024 kemarin.


Donghua ini memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar selama kurang lebih satu setengah tahun. Karena dari segi grafik maupun ceritanya benar-benar sangatlah bagus, sehingga para penonton Jade Dynasty Season 1 merasa ketagihan dan menantikan segera kisah selanjutnya dari Zhang Xiaofan.


Mengenai apakah informasi perilisan Jade Dynasty Season 2 yang sudah rilis tanggal 24 Februari 2024 kemarin itu benar atau sekedar hoax semata?


Memang ada kabar tentang Jade Dynasty Season 2 yang sudah pasti dan sudah dikonfirmasi dalam list Winter Animation Guild Tencent Video. Dimana donghua tersebut akan rilis pada musim dingin 2024 ini jika tidak ada pengunduran (musim dingin Cina itu mulai pada akhir bulan Desember kemarin sampai pada bulan Maret ke depannya).


Dalam beberapa bulan terakhir kemarin saja kita sudah diperlihatkan berbagai preview baru mengenai Jade Dynasty Season 2, entah itu preview desain karakter maupun latar background. Hal ini menandakan kabar baik bahwa Jade Dynasty Season 2 memang benar-benar akan segera rilis.


Namun, sampai saat ini Jade Dynasty Season 2 masih belum mengumumkan secara pasti tanggal perilisannya. Jadi, yang menyebutkan informasi Jade Dynasty Season 2 sudah rilis tanggal 24 Februari 2024 itu adalah hoax, dikarenakan tidak ada sumber atau source yang valid.


Pembahasan Menarik Jade Dynasty Season 2


Pastinya kalian sudah menonton preview season keduanya bahwa Zhang Xiaofan akan menjadi jahat atau Villain. Hal itu disebabkan atas kematian dari Bi Yao yang merupakan orang yang paling peduli terhadap dirinya. 


Kehilangan orang yang dicintainya tersebut dan pengkhianatan dari Sekte Qingyun telah merubah Zhang Xiaofan menjadi jahat, bahkan kebencian dan kekuatan iblisnya telah menjadi satu. Sekarang dia bukan lagi Zhang Xiaofan yang dulu lagi, melainkan dia adalah Guili yang merupakan wakil dari Sekte Iblis.


Dalam previewnya, kita diperlihatkan pertarungan Zhang Xiaofan atau Guili melawan Lu Xueqi. Mereka berdua berada dalam pihak yang berlawanan, Zhang Xiaofan atau Guili dari Sekta Iblis sedangkan Lu Xueqi dari Sekte Qingyun. Penampilan mereka berdua ini sudah berjalan 10 tahun setelah kematian dari Bi Yao.



Jujur saja dari penampilan mereka sangatlah epik dan keren, terlebih peran dari Zhang Xiaofan atau Guili yang terlihat lebih badas. Memang perubahannya sangatlah jauh berbeda dibandingkan dengan season pertama dulu. Sedangkan Lu Xueqi dianggap sebagai salah satu murid dari Sekte Qingyun yang jenius namun memiliki sifat yang dingin. 


Perlu kalian ketahui bahwa karakter wanita utama dari Jade Dynasty Season 2 kali ini adalah Lu Xueqi dan bukanlah Bi Yao. Bi Yao hanya menjadi pemanis di season pertama dulu yang berakhir dengan pengorbanan dan kematian. Meskipun Zhang Xiaofan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghidupkan kembali Bi Yao yang telah mati, namun takdir adalah segalanya.


Ceritanya pasti tidak jauh berbeda dengan novelnya (Zhu Xian), dimana Zhang Xiaofan pada akhirnya akan menikah dengan Lu Xueqi dan bahkan sampai mempunyai anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran Investasi dari Supriyadi Untuk Investor Pemula

Kisah Muhammad Arif yang Sukses Hasilkan 100 Juta Rupiah dari Blog

Asep Terlilit Hutang Pinjol Hingga Jutaan Rupiah